***SELAMAT DATANG***

Produk Per Grup

Produk Per Grup

Senin, 15 Oktober 2012

Cara Download Video Di Youtube.

Pernahkah Anda mendownload video di youtube dan saat video ingin diputar ternyata file hasil download tidak bisa jalan?
Hal ini baru saya alami beberapa waktu lalu, saat itu saya mendownload video di youtube menggunakan IDM 6.0. Setelah mendownload saya coba putar videonya ternyata tidak bisa terputar, ukuran file sekitar 1.6Mb dan menurut saya ukuran file tersebut tidak normal untuk video durasi 4 menit.

Setelah software komputer di otak atik ternyata yang bermasalah itu IDM (Internet Download Manager), kenapa?
Saya menggunakan IDM ver 6.0 sedangkan youtube terus memperbaharui sistem webnya, sehingga IDM yang digunakan tidak bisa membaca file yang akan didownload di website youtube.
Tapi ada solusi lain, silahkan langsung di coba cara berikut ^^

1. Karena youtube memperbaharui sistem di webnya, maka kita juga harus memperbaharui versi IDM biar imbang ^^, coba download IDM versi terbaru. Saya gunakan sekarang versi 6.12, untuk mendownload IDM versi 6.12 full klik disini
2. Mendownload menggunakan browser Mozilla, caranya : - Buka browser Mozilla,
- Klik tools,
- Klik add-ons,

- Get add-ons,
- Ketik easy youtube video downloader pada pojok kanan atas lalu enter,

- Klik instal Youtube Downloader.

- Restart komputer dan buka mozilla, maka akan muncul tombol download di bawah video.


Semoga postingan ini beguna buat kita semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

***TERIMA KASIH***